Malam Ini Kick Off Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sukamara Mansur Adabi melalui Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Deny Haidarul Pitri mengatakan, bahwa jadwal Kick Off Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2024 sesuai rencana akan dilaksakan malam ini hari Rabu (5/6/2024) sekitar pukul 19 : 30 wib.

Deny kembali mengatakan bahwa Turnamen Bola Volo Bupati Cup tahun 2024 ini akan di ikuti oleh 16 tim putra dan 8 tim putri. Dari 16 tim putra tersebut ada satu tim berasal dari Jambi Kalimantan Barat.

Selanjutnya dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sukamara Tahun 2024 ini untuk juara 1 baik putra dan juga putri mendapatkan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.

Juara kedua baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah. Juara ketiga baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 7,5 juta rupiah dan juara ke empat baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Baca Juga:  Gugatan Prabowo-Sandi: Dalam Islam Putusan MK Dipertanggungjawabkan di Akhirat Kelak

Dirinya kembali menuturkan kegiatan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Sukamara tahun 2024 ini akan dilaksanakan di lapangan voli GSG Kota Sukamara.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top