Kepedulian PT. SR Dan PT. UAI Salurkan Beras 1,5 Ton Untuk Lima Desa Binaan

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara/Kobar,-

Program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan. Secara sederhana, CSR adalah kegiatan perusahaan yang memiliki tanggung jawab secara sosial kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas hingga pemangku kepentingan.

Hal tersebut dikatakan oleh Staff CSR PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro,Tbk Muhamad Nur Cholis kepada awak media ini Senin, (4/6/2024).

Nur Cholis mengungkapkan, untuk bantuan beras kepada masyarakat kategori jompo di lima desa binaan perusahaan dengan total adalah 1,5 ton adalah program CSR yang selalu rutin dua bulan sekali di laksanakan oleh PT. Sungai Rangit dan PT Usaha Agro Indonesia anak perusahaan dari group PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk.

Cholis lebih detail mengatakan, Kelima desa itu adalah, Desa Babual Baboti, Desa Tempayung, Desa Sumber Mukti Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat.

Serta Dua desa lainnya adalah, Desa Sukaraja dan Desa Kartamulia Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara.Provinsi Kalimantan Tengah.

Dirinya menuturkan kembali jika pendistribusian untuk periode bulan Mei 2024 sudah di distribusikan langsung kelima desa sejak 27 Mei 2024 kemarin.

Baca Juga:  Dana Tanggap Darurat Penanganan COVID-19 Kapuas Diharapkan Penggunaannya Tepat Sasaran.

“Semoga apa yang menjadi program kami melalui CSR salah satunya pembagian beras kepada para jompo ini bisa mendatangkan kebaikan untuk penerima bantuan,” Pungkas Nur Cholis.

Dari data yang di dapatkan awak media ini Program CSR PT. Sungai Rangit dan PT. Usaha Agro Indonesia, juga ada pada bidang kesehatan yaitu pemberian makanan tambahan (PMT) bagi ibu hamil dan balita yang berpotensi stunting tinggi di lima desa yang berada di dua Kabupaten (Kobar dan Sukamara).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top