Bawaslu Kabupaten Kotabaru Lantik 66 Anggota Panwascam

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA- KOTABARU. Bawaslu Kabupaten Kotabaru melantik 66 anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) pada Pemilihan tahun 2024 prosesi dilaksanakan di gedung Pemuda Pancasila Kotabaru. Sabtu (25/5/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se-kabupaten Kotabaru untuk melaksanakan pengawasan di kecamatan pada pemilihan tahun 2024 bulan depan akan datang.

Hadir dalam pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Said Akhmad MM.Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru Andi Muhammad Saidi, Camat Se-kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Komisioner Bawaslu dan Undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Rony Satriansyah,S.Kom., mengatakan pelantikan panwascam se-kabupaten kotabaru terdiri 51 laki-laki dan 15 perempuan.

Lanjut Rony, Bawaslu RI melalui Bawaslu Provinsi telah menyampaikan arahan dan bimbingan selama pembentukan panwascam.

Penerimaan Panwascam melalui beberapa tahapan proses ada proses Existing dan ada melalui proses penerimaan rekrutmen baru.

Usai pelantikan diharapkan, dapat menjalankan regulasi dan bekerja profesional dan tetap menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan wewenang sebagai panwascam.





“Saya ucapkan kepada panwascam yang baru dilantik dan menjadi keluarga besar Bawaslu Kabupaten Kotabaru,”Imbuhnya.(wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top