Akhirnya H. Ahmadi Mendaftar Bacalon Kepala Daerah Melalui Partai Gerindra

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Semakin memantapkan langkah untuk mendapatkan dukungan dan atau rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) H. Ahmadi bersama rombongan mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah.

H. Ahmadi bersama tim nya di sambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukamara H. Ahmad Darsoni di dampingi oleh pengurus dan panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

H. Ahmadi kepada awak media ini saat di wawancarai membenarkan jika pada hari ini Jumat (24/5/2024) telah secara resmi mendaftar dI Partai Gerindra Kabupaten Sukamara sebagai bacalon Kepala Daerah untuk ikut bertarung dalam Pilkada Sukamara tahun 2024.

Mendaftar ke Partai ini langkah awal saya untuk mendapatkan rekomendasi Parpol.

H. Ahmadi kembali berujar, bahwa saat ini semua orang memiliki peluang yang sama untuk menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Sukamara untuk lima tahun mendatang melalui Pilkada Sukamara tahun 2024.

“Mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Sukamara pada Pilkada tahun 2024 ini, saya atas nama H. Ahmadi berkeinginan melanjutkan pembangunan di Sukamara dengan mendaftar ke beberapa Parpol sebagai bakal calon Kepala Daerah,” Pungkas H. Ahmadi.

Baca Juga:  Dandim 1006/Mtp Ajak Forkopimda terapkan PPKM dan Sterilisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top