Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru Dihibur Sederet Artis Ibukota

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 akan semakin meriah dengan kehadiran sederet artis Ibukota terkenal yang menggoncang panggung obyek wisata siring laut Kotabaru, Jum’at (24/5/2024).

Adapun sederet artis ibukota yang menggoncang panggung wisata siring laut yakni Ex Vokalis Band Samsons yang hits dengan berjudul “Naluri Lelaki”(Bams) dan juga Charlie St12 serta sederet artis lainnya.

Pelaksanaan Hari Jadi juga dirangkai dengan Opening Expo Saijaan Menjulang 2024 yang berlangsung pada 24 Mei hingga 12 Juni mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, ST., M. E melalui Via Telpon menyampaikan perayaan Hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 akan ramai dengan kehadiran sederet artis ibukota untuk menghibur Masyarakat Kotabaru yang dilaksanakan di Siring Laut.

Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke- 74 ini mengangkat tema Kotabaru “Manjulang, Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang.

Diangkatnya tema Manjulang Manuntungkan Amanah Manuju Kotabaru Gemilang sesuai Visi Misi Pemerintah Daerah Kotabaru dalam hal ini Bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH.dibidang agrobisnis dan kepariwisataan.

Baca Juga:  Pencuri HP dan Laptop Diamankan Polres Tanah Bumbu

Sambung Sonny, setiap kegiatan event apapun kita terus mempromosikan wisata dan UMKM Kabupaten Kotabaru, dengan harapan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Event Hari Jadi Kabupaten Kotabaru dimulai dengan Pembukaan Expo Saijaan kita selalu menampilkan Produk Unggulan, termasuk pada saat Pameran Pariwisata, dan Pameran Pelayanan Publik,”beber Sonny Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Berikut artis-artis yang akan menghibur masyarakat di Harjad ke- 74 Kabupaten Kotabaru.Pada malam puncak tanggal 01 Juni ada Penyanyi Bams, kemudian tanggal 02 Juni Setia Band, ditanggal 07 Juni ada Ghea Indrawari, 12 Juni Lala Widy. Selain sejumlah artis tersebut juga bakal dimeriahkan artis seperti Shanti KDI, Ratna LIDA, dan Muammar DA pada tanggal 04 Juni 2024.

Perlu diketahui, Pemerintah Kotabaru juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti, Sirladut Kotabaru pada 25 Mei, Lomba Tari Kreasi Se-Kabupaten Kotabaru tanggal 26 Mei, dan Musik Tradisional Alahai Kotabaru 27 Mei, Pergelaran Sastra Kotabaru 28 Mei, Lomba Band Se Kabupaten Kotabaru 29 Mei, Malam Kotabaru BERBUDAYA 03 Juni, Parade Band Lokal Kotabaru 05 yang terus akan menghibur masyarakat Kotabaru.

Baca Juga:  Bupati Tapin Lantik Tiga Pejabat Pratama nya Sebagai Kepala Dinas

“Selain sederet artis ibukota menghibur masyarakat Kotabaru juga akan menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Parade Maulid Habsyi tanggal 06 Juni, depan,”ujar Sonny. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top