Kawasan Wisata Siring Laut, Dibangun Air Mancur Menari Tambah Daya Tarik Wisatawan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sebagai leading sektor dalam pengembangan kemajuan pertumbuhan ekonomi khususnya obyek pariwisata di Kabupaten Kotabaru.

Langkah untuk memajukan ekonomi daerah salah satunya melakukan berbagai pengembangan kawasan Wisata Siring Laut dengan membangun pekerjaan air mancur menari.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Sonny Tua Halomoan,ST.ME., menyampaikan untuk menarik wisatawan yang berkunjung di objek wisata siring laut perlu pembenahan agar wisata siring laut tambah cantik dilihat dan tidak membosankan.

“Pembenahan kawasan Siring Laut tersebut dibangunnya air mancur menari plus penambahan lampu hias,”papar Sonny Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru kepada awak media ini dilokasi wisata siring laut. Jumat (10/5/2024).

Pelaksanaan pekerjaan air mancur menari dan lampu hias, akan dilakukan pekerjaan selama 2 bulan atau Enam Puluh hari sejak penandatanganan kontrak.

Lanjut Sonny, Sebelum dilaksanakan pekerjaan terlebih dahulu dilakukan selamatan atau doa bersama supaya dalam proses pekerjaan tidak terhambat dan rintangan, hingga proyek pembangunan air mancur menari dan lampu hias selesai dengan tepat waktu.

Baca Juga:  Website Tapinkab.Go.Id Masih Diserang Secara Multithread

“Ini sebuah keberhasilan Visi – Misi Bupati Kotabaru dimana Sektor Pariwisata dan Agrobisnis dapat memacu ekonomi masyarakat dengan kunjungan wisatawan diKotabaru,” pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top