Sekretaris Gerindra Sukamara Ambil Formulir Pendaftaran

Sukamara,-

Bukan hanya Ketua Partai saja yang meramaikan perpolitikan di Bumi Gawi Barinjam sebutan lain Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah.

Baik di media online, media sosial dan media digital lainnya disebutkan diantaranya Ketua Partai yang mulai melangkah mengambil formulir pendaftaran adalah Ketua PPP, Ketua PKB dan Ketua Perindo Kabupaten Sukamara.

Kejutan kembali datang dari Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Sukamara di mana H. Karyanto (Anggota dewan aktif) memastikan langkahnya untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon (bacalon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024 di Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukamara.

H. Karyanto ketika di konfirmasi membenarkan jika diri nya sudah ada bergerak mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan di Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Untuk Partai Gerindra saya mengambil formulir pada Sabtu 4 Mei 2024 dan sehari sesudahnya kembali mendatangi kantor PAN Minggu 5 Mei 2024.

H. Karyanto kembali menegaskan, bahwa dirinya melangkah mengambil formulir bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di maksud karena masih ingin bersama rakyat membangun Sukamara setara dengan daerah lain dari segala bidangnya.

“Ingin tetap bersama rakyat melalui jalur eksekutif lima tahun agar Kabupaten Sukamara SETARA dengan daerah lain di segala bidang,” Pungkas H. Karyanto.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 30 kali.
Baca Juga:  Wiyatno Mantapkan Langkah Maju Mencalon Bupati Kapuas

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top