Satgas TMMD, Secara Resmi Ditutup Danrem 101 Antasari Di Desa Subur Makmur

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Sh menghadiri acara penutupan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru yang di laksanakan di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (08/)8/2019).

Penutupan Satgas TMMD secara resmi di tutup oleh Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, juga dihadiri Staf ahli Pangdam VI Mulawarman, Dandim 1004 Kotabaru, Dandim Tanah Bumbu, Dandim Pelihari. Dandim Tapin, Danlanal Kotabaru, Perwakilan Polres Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru dan Camat Pulau laut Barat, serta masyarakat Desa Subur Makmur.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Sh mengucapkan terimakasih kepada pihak Satgas TMMD yang telah membantu Pemerintah Daerah untuk membangun Desa Subur Makmur melalui program TMMD Kotabaru serta pekerjaanya sudah selesai dan hari ini kita akan ditutup. Paparanya.

Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed Mengatakan, Satgas TMMD ke-105, merupakan program yang dilaksanakan lintas sektoral dengan melibatkan Pemerintah Daerah, Polri dan instansi juga peran penting masyarakat dalam pembangunan daerah Khususnya Desa Subur Makmur.

Baca Juga:  Nama Gambut Raya Sudah Masuk Dalam Daftar Usulan DOB Kabupaten

Kegiatan dilanjutkan Pemerintah Daerah guna mempercepat pembangunan Infrastruktur untuk membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kepentingan serta terpeliharanya kemanunggalan TMMD.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto menjelaskan, kegiatan Pembangunan fisik pada program Satgas TMMD ke- 105 yang dikerjakan seperti pembuatan jalan sepanjang 1,707 Kilometer dengan lebar 4 meter, pembangunan MCK, rehab mushola dan bedah rumah Sudah 100 % Sudah Selesai.

Jadi kegiatan pembangunan non fisik diantaranya penyuluhan pertanian, sosialisasi Karhutla, Bahaya Narkoba, Bela Negara, dan Keagamaan itu merupakan salah satu tugas kita bersama dan juga tugas Satgas TMMD. Tukasnya.

Diakhir acara Danrem 101 Antasari, Bupati Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Perwakilan Polres Kotabaru,Ibu Danrem 101 Antasari, Ibu Dandim 1004 Kotabaru Masing – masing menyerahakan secara simbolis Kunci Bedah rumah kepada warga Desa Subur Makmur dan penyerahan sembako bantuan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia sebanyak 200 paket. Tutupnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top