Besok Kaspin – Jondi Akan Laksanakan Deklarasi dan Mendaftar

Sukamara,-

Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah Jondi Iskandar menegaskan bahwa dirinya bersama H. Kaspinor besok pagi Selasa (27/8/2024) akan melaksanakan deklarasi bersama partai pengusung diantaranya, Demokrat, Perindo, Golkar dan Nasdem bersama simpatisan dan tim pemenangan.

Jondi kembali mengatakan, deklarasi kami berdua H. Kaspinor akan di laksanakan di rumah pemenangan Kota Sukamara, silahkan datang saja bagi warga yang mau menghadiri kegiatan deklarasi Bacalon besok.

Bacawabup juga mengatakan setelah acara deklarasi selesai sesuai rencana kami berdua akan langsung melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara besok Selasa dan kami mengajak Parpol Pengusung, relawan dan simpatisan serta warga Kota Sukamara untuk mengantarkan kami untuk melakukan pendaftaran.

“Pada kesempatan ini saya bersama H. Kaspinor memohon doa restu dan dukungannya agar apa yang kami sudah rencanakan akan berjalan aman dan tertib,” Pungkas bacawabup Jondi Iskandar.

Dari beragam informasi yang didapatkan awak media ini pasangan Kaspin-Jondi diusung oleh 4 partai yakni, Golkar, Demokrat, Perindo dan Nasdem.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 45 kali.
Baca Juga:  RèJO: Ketegasan Kapolda Metro Ciptakan Rasa Tenang Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top