Dojo Adhyaksa Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat

Sukamara,-

Pembina Dojo Adhyaksa Binaan Kejaksaan Negeri Sukamara Pande Mahaputra mengatakan telah melaksanakan kegiatan ujian kenaikan tingkat pada hari Minggu (21/7/2024).

Pande lebih detail menuturkan, dari yang terdaftar sebagai anggota lemkari karate sukamara binaan Dojo Adhyaksa dengan jumlah anggota 60 peserta untuk tahap kesatu

Pada periode kedua di tahun 2024 yang diikuti oleh 14 peserta dan selanjutnya akan disusul kemungkinan bulan Agustus 2024 untuk UKT sisanya.

UKT ini dilaksanakan serangkaian dengan perayaan ulang tahun Adhyaksa Dharmakarini dan untuk menyongsong puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 di tahun 2024 di tanggal 22 Juli 2024.

Pria sebagai penyandang Dan IV karate ini sangat mengharapkan dengan adanya UKT yang dilaksanakan dapat menggairahkan kembali karate khususnya di Sukamara dan kembali menggerakkan majelis sabuk hitam (MSH) untuk lebih aktif melatih di masing masing dojo.

Dirinya juga sangat berharap untuk keaktifan Dojo tentunya akan bisa menyaring atlit-atlit yang berpeluang untuk meraih prestasi demi kejayaan bangsa Indonesia pada umumnya dan Sukamara pada khususnya.

Untuk diketahui bahwa Dojo Adhyaksa binaan Kejaksaan Negeri Sukamara yg di latih oleh Kasipidum Sukamara Pande Mahaputra yang menyandang Dan IV karate selaku pembina.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 185 kali.
Baca Juga:  Blusukan Pasar Cabup Syafruddin Serap Aspirasi Pedagang Ikan Basah Pagatan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top