Ini Penjelasan Ketua Hanura Sukamara Terkait Penjaringan Bacalon Kepala Daerah dan Wakilnya

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah H. Mukhlisul Amal mengatakan bahwa Partai Hanura sejak di bukanya pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sukamara melalui DPC Partai Hanura Sukamara yang sudah resmi mendaftar adalah H. Masduki (PDIP,) H. Ahmad Darsoni (Gerindra) dan Nur Efendi (PPP). Selanjutnya H. Ahmadi dan H. Kaspinor juga telah memantapkan langkah untuk mendaftar secara resmi di DPC Partai Hanura Kabupaten Sukamara.

Sementara itu untuk Hj. Maryani Sabran (PDIP) dan H. Ahmadi hingga saat ini baru mengambil formulir pendaftaran dan belum bisa di pastikan kapan akan resmi mendaftar sebagai Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Ketua Hanura Sukamara lebih detail menjelaskan, saat pendaftaran H. Masduki di temani Ketua DPC PDIP Sukamara dan Ketua PPP Sukamara beserta rombongan yang sudah resmi mengembalikan formulir pendaftarannya.

Sementara itu untuk H. Ahmad Darsoni melalui perwakilannya yaitu Sa’diah (caleg terpilih) di dampingi Sekretaris Gerindra Sukamara H. Karyanto secara resmi juga sudah mengembalikan formulir pendaftarannya.

Baca Juga:  Peduli Banjir,DPRD Tanah Bumbu Salurkan Nasi Bungkus ke Warga Sungai Danau

Selanjutnya untuk Ketua PPP Sukamara Nur Efendi juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan atau mendaftar sebagai bacalon Wakil Kepala Daerah.

Sementara itu H. Ahmadi datang bersama tim nya mendaftarkan secara resmi di Partai Hanura Kabupaten Sukamara sebagai Bacalon Kepala Daerah.

Begitu juga H. Kaspinor juga mendaftarkan dirinya sebagai bacalon Bupati melalui Partai Hanura Kabupaten Sukamara.

“Nanti semua berkas yang sudah masuk sampai pada akhir pendaftaran dan penjaringan Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Sukamara akan di bawa ke DPP Partai Hanura guna melakukan proses selanjutnya sampai mendapatkan rekomendasi,” Pungkas Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah H. Mukhlisul Amal pada hari Rabu (16/5/2024).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top