Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Tanda Tangan Penyerahan Hibah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH melaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara LANUD Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo., M. Han., pada Rabu siang (15/05/2024) di Ruang Kerja Bupati Kotabaru Komplek Perkantoran Sebelimbingan.

Pembangunan pangkalan TNI Angkatan Udara merupakan keseriusan pemerintah daerah sebagai daerah penyangga IKN.

Dengan keseriusan pemerintah daerah perlu dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah barang milik Daerah berupa satu (1) bidang lahan/tanah beserta bangunan di Jalan Raya Stagen untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, mengatakan, kedatangan Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo., M. Han., dalam rangka untuk melihat langsung tanah dan bangunan yang dihibahkan.

“Hari ini kita menyambut kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin dan ini merupakan untuk yang pertama kalinya ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka untuk melihat langsung tanah yang kita hibahkan sekaligus untuk serah terima tanah dan bangunannya yang nantinya digunakan untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru. Dan ini seiring dengan bandara kita yang diperpanjang Run Awaynya dengan harapan tahun ini sudah selesai,” Ucapnya.

Baca Juga:  Akhir Perjuangan Pemekaran Gambut Raya Ada di DPR RI

Selain itu, dengan adanya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima ini menggambarkan , bahwa di Kabupaten Kotabaru sudah mencukupi Forkopimda.

Tambah Bupati Kotabaru, Dengan Run Away di perpanjang maka pesawat akan makin banyak sehingga kita perlu adanya Pos Perwakilan Angkatan Udara.

Karena kita ketahui, jika nanti penerbangan sudah panjang, pesawat semakin banyak, sehingga sudah pasti harus ada Angkatan Udara untuk pengamanan.

“Dalam pertemuan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan Cendera Mata sebagai bentuk apresiasi atas kerjasamanya,”pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top