Jondi Iskandar Datangi Kantor PDIP Dan Golkar Ada Apa ???

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Jika pada pekan sebelumnya ada Ketua PPP Kabupaten Sukamara Nur Efendi, SH mengambil formulir pendaftaran ke Kantor Partai Demokrat dan Kantor Partai Hanura.

Hari ini kembali Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sukamara Jondi Iskandar mendatangi Kantor PDIP dan Kantor Golkar dalam rangka mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Bacalon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sukamara Jondi Iskandar melalui pesan singkatnya membenarkan bahwa dirinya mendatangi Kantor PDIP dan juga Kantor Partai Golkar dengan tujuan mengambil formulir pendaftaran.

“Mendatangi Kantor PDIP dan Kantor Golkar itu saya baru mengambil formulir pendaftaran saja, untuk pengembalian formulir nanti akan di informasikan lebih lanjut kepada awak media,” Ucap Jondi Iskandar pada Jumat (10/5/2024).

Jondi Iskandar kembali mengatakan, karena DPD Partai Perindo pada Pilcaleg 2024 kemarin hanya mendapatkan dua kursi saja maka untuk bisa ikut serta dalam Pilkada Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 wajib mencari minimal dua kursi dukungan lagi dari partai lain dengan alasan tersebut sebagai Ketua DPD Partai Perindo saya memantapkan langkah mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDIP dan juga ke Kantor Partai Golkar.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, Selamat Datang Andi Irfan Safruddin di Bumi Sa'ijaan

“Saat ini selain mengambil formulir pendaftaran juga terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Semoga saja waktunya tiba nanti akan sesuai dengan keinginan koalisi untuk bertarung habis habisan di Pilkada Sukamara 2024,” Tegas Jondi Iskandar.

Dirinya kembali berujar, bahwa saat ini semua orang memiliki peluang yang sama untuk menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Sukamara untuk lima tahun mendatang.

Terkait dengan pendaftaran dan penjaringan Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di DPD Perindo juga telah membuka ruang pendaftaran bagi siapa saja yang berkeinginan mencalonkan diri melalui DPD Partai Perindo Kabupaten Sukamara.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top