Ada Kader “Banteng” Ambil Formulir Di Partai Gerindra Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah H. Ahmad Darsoni, S.Km, M.Si mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra hari ini kembali di datangi oleh kader “Banteng Moncong Putih” alias PDIP yang mana saat ini beliau kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kalteng dari dapil III (Sukamara-Lamandau dan Kobar) yaitu Hj. Maryani Sabran melalui utusannya mendatangi Kantor DPC PartaI Gerindra mengambil formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Darson panggilan akrab H. Ahmad Darsoni menegaskan, bahwa Pembukaan pendaftaran dan penjaringan untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara ini merupakan perintah langsung darI Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Dirinya kembali menjelaskan, untuk hari ini Jumat (10/5/2024) yang sudah mengambil formulir pendaftaran adalah perwakilan dari Hj. Maryani Sabran.

“Hari ini ada perwakilan yang bersilahturahmi sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bacalon melalui Partai Gerindra Kabupaten Sukamara atas nama Hj. Maryani Sabran,” Ungkap H. Ahmad Darsoni.

Untuk pendaftaran dan penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara DPC Gerindra akan berakhir pada 20 Juni 2023.

Baca Juga:  15 Ekor Sapi disembelih di DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu

H. Ahmad Darsoni mengatakan, silahkan bagi siapa saja baik kader partai, tokoh masyarakat, tokoh agama, kalangan akademisi untuk mendaftar melalui DPC Partai Gerindra karena pendaftaran dan penjaringan yang saat ini kami lakukan merupakan salah satu proses untuk mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra untuk ikut bertarung di Pilkada Sukamara 2024.

“Nanti semua berkas yang sudah masuk sampai pada akhir pendaftaran dan penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara akan di bawa ke DPP Partai Gerindra guna melakukan proses selanjutnya sampai mendapatkan rekomendasi,” Pungkas H. Ahmad Darsoni.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top