Tablig Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, Ribuan Jamaah Padati Siring Laut Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Sambut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Pemkab Kotabaru mendatangkan Da’i Kondang Ustadz Abdul Somad atau lebih dikenal (UAS), di kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad, ribuan jamaah padati kawasan objek wisata siring laut Kotabaru, Minggu malam Senin (17/09/2023).

Tabliq Akbar langsung dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Wakil Bupati Andi Rudi Latif, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Forkopimda,Kepala Kementrian Agama Kotabaru, Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Kotabaru, Alim Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan jamaah yang menyaksikan Tablig Akbar.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengucapkan, selamat datang kepada Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc, MA,
di kabupaten Kotabaru, kami berterima kasih dan merasa bangga atas kedatangan Ustadz Abdul Somad yang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke daerah kami dan menyampaikan tausyiah atau ceramah dalam rangka Tabliq Akbar.

“Semoga kehadiran Ustadz Abdul Somad dan ceramah yang disampaikan beliau bisa membawa banyak kebaikan, kemaslahatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Baca Juga:  Gangguan Transmisi Gelapkan Kalselteng

Tabliq Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan peringatan ini kita jadikan tauladan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan juga upaya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga kita menjadi lebih baik, ucapnya.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah yang memukau ribuan jamaah, juga mengajak bersholawat bersama.

Siraman dakwah yang disampaikan UAS sangat memanjakan telinga para jamaah yang hadir dari berbagai pelosok di kabupaten Kotabaru.

Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah tentang berbagai hal segi kehidupan dan dapat diterapkan dalam ke hidupan sehari – hari.

Sungguh luar biasa ribuan jamaah yang memadati kawasan objek wisata siring laut dari berbagai pelosok di kabupaten Kotabaru, pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top