Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Gelar Buka Puasa Bersama Dikemas Dalam Media Gathering

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Indocement Tunggal Prakarsa TBK Plant Tarjun melaksanakan Media Gathering 2023 bersama Kru Jurnalis yang bertugas diwilayah kabupaten Kotabaru.

Media Gathering langsung buka puasa bersama yang bertepatan pada bulan suci ramadhan 1444 hijriah/2023 Masehi.

Kegiatan media gathering berlangsung dikediaman Yusran selaku pejabat CSR PT.ITP TBK Plant Tarjun, sekitar pukul 17.00 wita sampai waktu berbuka puasa di jalan nelayan kelurahan Kotabaru Hilir, kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, Kalsel, sabtu (1/3/2023) malam.

Menurut Manajemen CSR Indocement tunggal prakarsa TBK.Plant Tarjun Yusran mengatakan,” terimakasih para kru Jurnalis atas kehadirannya dalam kegiatan media gathering yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik.

“Saya harapkan kepada kru Jurnalis yang selama ini bekerjasama dapat terus -menerus menjalin silaturahmi dan ke depan bisa lebih baik lagi,” jelas Yusran kepada kru Jurnalis sebelum berbuka puasa.

Yusran juga mengatakan,” media Gathering yang pertama dan saya baru menjabat selaku pejabat CSR bersama Hadnadi dan Fadli juga sebagai ajang perkenalan bersama kru pewarta Kotabaru.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Kotabaru, Peduli Korban kebakaran Di - Patmaraga

“Semoga ajang silaturahmi ini, juga ajang Perkenalan bisa saling kenal mengenal satu sama lain,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kotabaru, Ahmad Nurahsin Qomarudin mengatakan, kami ucapkan banyak terima kasih atas agenda PT.ITP TBK Plant Tarjun bersama kru Jurnalis yang bertugas di kabupaten Kotabaru dikemas dengan media gathering dan buka puasa bersama.

Kami selaku jurnalis di Kotabaru siap menjalin kerjasama dalam hal pemberitaan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Indocement tunggal prakarsa Tbk Plant Tarjun walaupun tidak mengikat.

“Perlu diketahui bahwa menjalin kerjasama dengan PT Indocement tunggal prakarsa bukan baru sekarang akan tetapi sudah berjalan sejak dulu hanya saja ada perubahan manejemen baru pada PT Indocement Tunggal Prakarsa,” pungkas Ahmad Nurhsin.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top