Warga Kotabaru Sambut Antusias Festival Gebyar Ramadhan 1444 H Di Kotabaru Tahun 2023

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Warga Kotabaru Sambut Antusias Festival Gebyar Ramadhan Kotabaru 2023 yang di gelar Pemerintah kabupaten Kotabaru dalam memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 dengan berbagai macam hiburan dan permainan anak yang dipusatkan di objek wisata siring laut Kotabaru, sabtu malam (01/4/2023).

Gebyar pasar ramadhan 2023 Kotabaru dilaksanakan setiap sore hingga malam hari disambut antusias warga dengan dijadikan tempat ngabuburit dan berburu takjil dan malam hari bisa menikmati berbagai hiburan dan pasar ramadhan.

Salah satu warga masyarakat dari kecamatan pulau sebuku, Isur – Novi sangat menyambut positif dengan adanya kegiatan ini dan berharap tahun depan penjual jajanan ramadhan bisa lebih banyak lagi untuk meramaikan suasana objek wisata taman siring laut.

Festival Gebyar Ramadhan 1444 H bisa dijadikan ikon baru di kabupaten Kotabaru pada saat bulan suci ramadhan sehingga Gebyar Ramadhan menjadi solusi tempat ngabuburit dan buka bersama yang selalu menjadi tradisi disetiap bulan ramadhan yang tidak bisa dipisahkan. Atau hanya sekedar menikmati suasana sore menjelang berbuka, pungkasnya. (dam/wan)





Baca Juga:  Aspihani Janjikan 50% Gajinya Untuk Perjuangan Gambut Raya Kalau Terpilih Sebagai Anggota DPR-RI 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top