Ormas Rumpis Peduli Salurkan Paket Sembako, Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ormas Rumpis bagi – bagi paket Sembako dalam rangka bulan suci ramadhan 1444 hijriah, di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam, kabupaten Kotabaru, Kalsel, Minggu (26/3/2023).

Organisasi Masyarakat Forum Peduli Bumi Sai’jaan (Ormas Rumpis) gelar aksi peduli bagi – bagi Paket Sembako terhadap warga tidak mampu.

Bantuan ini di bagikan kepada orang lanjut usia, Janda dan warga benar-benar yang membutuhkan bantuan tersebut.

Ketua Ormas Rumpis, Darman Panjaitan berserta pengurus Rumpis lainnya mengatakan,” Sebanyak 27 Paket Sembako yang di bagikan kepada Warga yang benar – benar sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Warga penerima bantuan tersebut sedikit dapat meringankan beban mereka selama dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Bantuan Paket Sembako tersebut meliputi Desa Semayap, Desa Dirgahayu, Desa Rampa, Desa Batuah, Desa Baharu Utara, Desa Tirawan dan Kelurahan Kotabaru Selatan.

“Bantuan penerima Sembako sesuai daftar hasil data yang dilakukan oleh Pengurus Rumpis,” ujar Darman Panjaitan.

Baca Juga:  Telkom Pamer Konsep Smart City IKN Nusantara di London, Ini Bocorannya

“Sumber dana yang diperoleh berasal dari bantuan semua anggota pengurus Rumpis Kotabaru,” tegasnya.

Untuk itu, Saya pribadi sekaligus Ketua Ormas Rumpis kami sangat bangga dan mengapresiasi atas keihklasan merogoh kantongnya sendiri untuk bisa berbagi pada sesama, apalagi bulan puasa seperti sekarang ini sangat banyak kebutuhan yang diperlukan.

Kami berharap, para kaum Darmawan yang memiliki sedikit kelebihan hartanya, agar dapat berbagi kepada warga yang membutuhkan bantuan atau dapat melalui Ormas Rumpis ini.

“Semoga bantuan yang di serahkan dapat bermanfaat dan ormas Rumpis dapat kembali menyalurkan bantuan terhadap warga yang membutuhkannya,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top