Meriahkan HUT ke-127 BRI, Puluhan Personel Kodim Tanah Bumbu Ikuti Berbagai Lomba

Print Friendly, PDF & Email
Peserta lomba lari – Poto Pendim 1022/Tanah Bumbu

BATULICIN, Suarakalimantan.com – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-127 Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar berbagai kegiatan, kali ini acara Lari Santai bertema Colour Run digelar oleh BRI Cabang Batulicin, Sabtu (17/12/2022).

Berlokasi di Educational Park Batulicin, kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta, puluhan diantaranya adalah anggota Kodim 1022/Tnb di bawah pimpinan Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Priya Firmansyah,S.E.

Menempuh rute lari sejauh lebih kurang 1,5 Km, lari santai berlangsung meriah karena dibeberapa titik lokasi, Panitia menaburkan serbuk warna warni yang membuat pakaian peserta menjadi penuh dengan beraneka warna.

Usai pelaksanaan lari, kegiatan dilakukan dengan Zumba, seluruh hadirin yang memadati lokasi dilaksanakannya acara dengan penuh semangat mengikuti gerakan yang diperagakan oleh instruktur, sehingga educational park Batulicin semakin meriah.

Kegiatan lain yang tidak kalah serunya adalah diadakannya bazar yang dibuka secara resmi oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Hj. Wahyu Windarti, dan dilanjutkan dengan kegiatan Lomba Menghias Tumpeng, Lomba Fashion Show dan Lomba mewarnai untuk anak-anak.

Baca Juga:  Indonesia Beladiri Amatir (IBA) MMA (Mixed Martial Arts) akan Gelar Kejurnas di GOR Ciracas Jakarta

Pada lomba Menghias Tumpeng yang dilaksanakan pada peringatan HUT ke-127, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 berhasil menjadi Juara Pertama dan menerima Piala yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada lomba Mewarnai, ananda Azam, Putra Sertu Partono berhasil menjadi juara kedua dan perhak mendapatkan Piala dan Hadiah dari panitia pelaksana, jelang akhir kegiatan Panitia Pelaksana HUT ke-127 BRI juga membagikan Hadiah dan Piala pada lomba Fashion Show dan Mini Soccer yang juga digelar dalam memeriahkan ulang tahunnya.

Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han), Dandim 1022/Tnb melalui Kasdim, Mayor Inf Priya Firmansyah membenarkan Anggota Kodim dan Ibu Persit Kodim 1022/Tnb turut memeriahkan perayaan HUT BRI.

“Berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-127 BRI Cabang Batulicin diikuti oleh Prajurit Kodim dan Ibu Persit, bahkan pada Lomba menghias tumpeng, Juara Pertama diraih oleh Persit KCK Cab XLIX Dim 1022, untuk lomba mewarnai, Ananda Azam anak salah seorang anggota Kodim mampu menjadi juara kedua, hal yang cukup membanggakan bagi keluarga besar Kodim 1022/Tanah Bumbu,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Stamina, Kodim Tanah Bumbu Distribusikan HB-Vit 500 Kepada Prajurit

“Meskipun inti dari kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bukan untuk memenangkan perlombaan, namun lebih pada menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak yang ada diwilayah Tanah Bumbu, termasuk dengan BRI yang pada bulan ini merayakan Ulang Tahunnya” ujar Kasdim.

“Dengan adanya hubungan baik antara TNI dalam hal ini Kodim 1022/Tnb dengan berbagai pihak, diharapkan dapat membantu menciptakan suasana dan kerjasama dalam melaksanakan tugas masing-masing kedepannya” tandas Mayor Inf Priya. (Pendim 1022).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top