Innalilahi Wa Innaa Ilaihi Raajiuun, Hamsyuri Anggota DPRD Kalsel Tutup Usia di 69 Tahun

Print Friendly, PDF & Email

 

Suarakalimantan.comJakarta // KABAR duka kembali menyelimuti Bumi Lambung Mangkurat. Innalilahi Wa Innaa Ilaihi Raajiuun. Pasalnya salah satu tokoh Banua yang ada di Kalimantan Selatan di panggil Allah SWT. Terpantau di sebuah Facebook akun milik Aspihani Ideris, Kamis (11/8/2022).

Saya Aspihani Ideris, Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) turut berduka cita atas meninggalnya bapak H Hamsyuri SH (Anggota DPRD Kalsel). “Semoga almarhumah mendapatkan Rahmat dan Maghfirah dari Allah SWT. Semoga juga almarhum dapat Ridhanya Allah SWT dan mendapatkan Syafaat dari Rasulullah SAW. Aaamiin Yaa Rabbal’aalamiiin….

“Beliau adalah orang baik, Insya Allah Husnul Khatimah, dan balasan orang baik yaitu SURGA-NYA ALLAH SWT”, tulis Aspihani Ideris, Malam Jum’at (11/8/2022).

Almarhum H. Hamsyuri SH adalah Kakak Kandung dari Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar M.Sc, beliau juga masih tercatat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai PKB DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2019 – 2024, dengan hasil Daerah Pemilihan 6 membawahi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Baca Juga:  GARDU PRABOWO : Kemenangan PRABOWO-SANDI di KALSEL Pertanda Warga BORNEO Ingin Perubahan

H. Hamsyuri lahir di Balikpapan pada tanggal 14 November 1953 dan meninggal dunia di RS Siloam Hospital Jakarta hari Kamis (11/8/2022) dengan usia yang Ke 69 tahun.

Almarhum semasa hidupnya di kenal cukup baik, ramah dan selalu membantu kepada warga masyarakat terutama masyarakat sekitar tempat tinggal beliau di Jalan 7 Februari RT 04 Desa Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top