Silaturahmi Danrem 101/Antasari, Halal Bihalal Bersama Para Insan Pers dan Pimpinan Bank di Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BANJARBARU – Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah. Mengundang sejumlah pimpinan dari wartawan media cetak, elektronik maupun online di Kalsel, dalam acara silaturahmi dan halal bihalal. Rabu (19/05/2021) bertempat Batalyon 623 Bakti Wira Utama, Sungai Ulin- Banjarbaru

Selain mengundang insan pers, juga turut hadir para pimpinan bank dalam acara tersebut, terlihat antusias dan sangat bergairah dengan suasana berbeda, yakni di alam terbuka dengan melatih keterampilan menembak dan dilanjutkan dengan memancing ikan di kolam.

Pada kata sambutannya. Danrem mengaku sengaja mengajak insan Pers  dengan menjalin keakraban dan memberikan apresiasi serta perhatian lebih karena insan pers selama ini yang jadi mitra TNI dalam memberitakan kegiatan TNI dan TMMD,” ujarnya.

Dalam latihan menembak, tidak semudah yang dibayangkan seperti di film-film action sambil jungkir balik. “ Ternyata sudah tiarap dan teratur pun masih banyak yang meleset,” ucap Danrem Firmansyah.

Kemudian acara ditutup dengan ramah tamah sambil menikmati menu hidangan yang tersedia dilanjutkan dengan foto bersama. (@tim/sk).

Baca Juga:  Berbaur dengan Jemaah, Muhajirin Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Ikhlas

Editorial :Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top