Wakil Walikota Banjarmasin Hadiri Bukber di PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN, PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan, melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Halaman Parkir Pelabuhan Banjarmasin di Jalan Barito Ilir, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu (30/05).

Menurut General manager (GM) PT. pelindo III cabang Banjarmasin, “Recki Julius. Dalam kesempatan Buka Puasa bersama ini, kami mengajak seluruh karyawan/ pekerja yang ada di pelabuhan dan stackholder, serta unsur terkait, seperti Perbankan, TNI, Polri, Pejabat Pemprov Kalsel juga Pemko Banjarmasin yang dalam kesempatan kali ini dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada beberapa anak panti, berupa perlengkapan Sholat seperti mukena, sejadah dan alat sekolah serta uang pembinaan Rp 1 juta, tiap panti asuhan, bertemakan “Jalani Ramadhan Dengan Kebersamaan dan Kebahagiaan”.jelas Julius.

“Julius mengatakan, Bantuan paket sembako yang diserahkan itu, merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III terhadap masyarakat dan anak-anak panti asuhan ada tiga panti asuhan sekitar 66 orang yang ada di kota Banjarmasin, “ungkapnya.

Baca Juga:  Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sekjen Partai Golkar ini Mundur dari Mensos

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Pelindo III Cabang Banjarmasin yang telah aktif berpartisipasi membantu masyarakat.

Menurut Hermansyah, penyerahan bantuan tersebut merupakan ujud kepedulian yang merupakan kerjasama Pemko Banjarmasin dan PT. Pelindo III, untuk lebih mengeratkan hubungan dengan masyarakat Kota Banjarmasin “Baiman ” yaitu Barasih wan Nyaman. ujarnya, (@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top