Anggota DPRD Kotabaru Fitriadi SE Dari Partai PKB Menggelar Syukuran Dan Silaturahmi

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD kabupaten kotabaru dari partai kebangkitan bangsa (PKB) Fitriadi SE masa preode 2024- 2029. Yang tidak baru lama dilantik dan diambil sumpah nya digedung paripurna DPRD kotabaru, pada 26 Agustus 2024 kemarin.

Menggelar acara syukuran, selamatan dan silaturahmi, bertempat di kediaman H. Fitriadi dijalan kaca piring, Desa Sungai Taib kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru. Minggu (08/9/2024).

Pada cara tersebut tampak terlihat dihari Ketua DPRD Kotabaru sementara Suwanti, Calon Wabup Kotabaru Syairi Mukhlis, para anggota DPRD, pengurus partai PKB, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan dan para warga setempat yang sempat berhadir diacara tersebut.
Adapun acara syukuran dihibur oleh organ tugal hingga acara nya sampai selesai.

Disela – sela acara itu Anggota DPRD Kotabaru H. Fitriadi mengatakan,” Saya mengundang semua sahabat dan rekan – rekan lainnya yang sudah mendukung saya selama pemilihan legislatif tahun 2024 .

Terkait setelah pelantikan dan diambil sumpah janjinya dan pelaksanaan tugas di gedung DPRD kabupaten Kotabaru, saat ini kami masih melaksanakan agenda rapat dan konsultasi mengenai Tatib di DPRD kabupaten Kotabaru.
Didalamnya DPRD Kotabaru sendiri kami sudah melakukan pembentukan Pokja untuk melaksanakan rapat konsul dan rapat – rapat lainnya, ” Jelasnya.

Dan selanjutnya setelah terpilihnya pimpinan DPRD sementara menjadi definitif maka nanti akan disahkan pada rapat paripurna DPRD nantinya, ” Ujarnya.

Kemudian tujuan visi – misi kami kedepannya agar membuat masyarakat kabupaten Kotabaru lebih baik lagi dari pada tahun – tahun kemarin, harapan saya untuk mewujudkan masyarakat Kotabaru lebih sejahtera lagi,” Pungkasnya. (dam)

Dibaca 5 kali.
Baca Juga:  Genangan air belum kunjung hilang, Pj Gubernur Kalsel, Dandim 1022/Tanbu dan Instansi terkait tinjau pengungsi banjir Satui

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top