Peringati HUT RI Ke-79, Desa Sarang Tiung Adakan Jalan Sehat Bersama Warga

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 tahun 2024 Desa Sarang Tiung mengadakan jalan santai sehat. dimulai star depan kantor desa sarang tiung RT 05.
Pelaksanaan gerak jalan sehat diikuti ratusan warga masyarakat Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru. Minggu (1/9/2024).
Terdiri dari 12 RT mulai dari anak – anak hingga para orang tua maupun dari luar. Warga desa sarang tiung terlihat sangat antusias dan meriah sekali, serta diiringi drumband dari anak pelajar sekolah SMP 4 negeri Kotabaru.
Kemudian setelah menuju finish panitia melakukan pemotongan kupon peserta untuk diundikan.
Hadiah utama yang disediakan oleh panitia yaitu Sepeda listrik, Televisi ,mesin cuci, kipas angin, alat elektronik lainnya,  sembako dan hadiah – hadiah hiburan lainnya.
Acara tersebut dihadiri pimpinan SKPD, perwakilan perusahaan setempat, Forkopimca, Bhabinkamtibmas desa sarang tiung, Babinsa serta aparatur desa dan ratusan masyarakat desa sarang tiung.
Pada saat dijumpai kepala desa sarang tiung Muhammad Yohanies mengatakan,” Kurang lebih ratusan warga desa sarang tiung maupun warga lainya  yang ikut jalan santai sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79  walaupun pada hari ini sudah memasuki awal bulan September 2024.
Tetapi jiwa semangat kita untuk memperingati hari perjuangan kemerdekaan RI tetaplah semangat dan sekaligus menggelar acara kegiatan jalan sehat bersama warga sarang tiung untuk menjalin dan mempererat silaturahmi.ucapnya.
Saya juga mengucapkan kepada aparatur desa maupun pada pemerintah daerah, kecamatan, yang ikut membantu partisipasi jalanya kegiatan jalan santai sehat pada hari ini, InsyaAllah kedepannya kegiatan jalan santai sehat terus berlanjut lebih sangat meriah lagi, pungkasnya. (dam)
Dibaca 10 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top