Asisten Pemerintahan Dan Kesra Kotabaru Hadiri Turnamen Kapolres cup

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Polres Kotabaru menggelar turnamen bola voli Kapolres Kotabaru Cup diselenggarakan dilapangan Voli PBVSI Kotabaru, Senin (10/6/2024).

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup langsung dibuka Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto yang turut dihadiri Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kotabaru Minggu Basuki, Kadis Parpora Kotabaru Sonny Tou Holomoan,dan Kabag Ops AKP Abdul Rauf serta PJU Polres Kotabaru.

AKBP Dr Tri Suhartanto mengatakan, Turnamen Kapolres cup 2024 ini di ikuti antar club’, instansi dan perusahaan yang berjumlah sebanyak 16 club guna untuk meningkatkan sinergitas antar instansi dan perusahaan,pertandingan voli ini digelar dari tanggal 10 Juni hingga 14 Juni 2024.

Untuk turnamen Kapolres Cup diikuti 16 club’ diantaranya polres Kotabaru, lanal, kodim, pinces, Munthe, Arutmin, SDG, hilcon, gemuruh, revost, langadai, sungup, reskut dan Dozer Msam.

Lanjut Kapolres, kesempatan ini kita semua dapat mengingatkan jalinan silaturahmi antar pemain dan official serta meningkatkan antusias masyarakat untuk berolahraga khususnya pada cabang olahraga bola voli.

Baca Juga:  Rumah Terbakar, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Hangus

“Dengan turnamen ini akan muncul pemain – pemain baru yang profesional dan dapat berlaga pada turnamen – turnamen besar akan datang,” katanya.

Saya berharap dalam pertandingan ini dapat meningkatkan sinergitas yang baik antar instansi, perusahaan dan masyarakat Kotabaru.

Selain akan muncul pemain – main dan bibit – bibit dan bakat-bakat atlet voli yang ada dikabupaten kotabaru guna menghadapi kejuaraan bola voli baik tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional.

Pertandingan di mulai pada tanggal 10 s/d 14 juni 2024 dengan jumlah peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 16 tim yang terdiri dari instansi, perusahaan dan club – club bola voli yang ada di kabupaten Kotabaru.

“Selain voli ada olahraga lain yg dilomba kan yaitu silat dan lomba riligi salah satunya adalah lomba adzan,”Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top