Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Kobarkan Semangat Kebangkitan Nasional Generasi Muda

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam peringatan hari kebangkitan nasional dapat memberikan suatu motivasi semangat perjuangan para pahlawan, agar supaya di dalam dada kita terus membara.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis,S.Sos., mengucapkan selamat peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024.Dan semangat Kebangkitan selalu kita Kobarkan.

“Sebagai anak bangsa, bagaimana membangun negara Indonesia lebih maju khususnya juga di kabupaten kotabaru,” tutur Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru, senin (20/5/2024).

Dimana di hari bersejarah ini perlu ditularkan semangat kebangkitan nasional kepada seluruh masyarakat khususnya para generasi muda.

“Cita – cita para pejuang kemerdekaan tetap terjaga dan para generasi muda dapat mengisi dengan cara membangun,”pintanya.

Sambungnya,” Mengisi pembangunan dalam kebangkitan, harus menyentuh masyarakat supaya perekonomian mereka dapat lebih maju dan bermartabat.”

“Seperti Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan inilah yang berimbas kebangkitan nasional, sesuai cita – cita para pejuang bangsa ini,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top