Nur Efendi, SH Resmi Mendaftar Melalui Partai Demokrat Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, Nur Efendi, SH mengatakan jika dirinya hari ini Jumat (17/5/2024) kembali bertandang ke Kantor DPC Partai Demokrat Sukamara guna menyerahkan dan secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Kepala Daerah.

Nur Efendi, SH kembali menuturkan, proses penyerahan berkas dan sekaligus resmi mendaftar ini sebagai bukti dirinya serius bertarung di Pilkada Sukamara tahun 2024.

Dirinya menegaskan, langkah mendaftar ini juga sebagai bentuk komunikasi politik, sebab PPP Sukamara tidak bisa mengusung sendiri kadernya dalam Pilkada tahun 2024 sesuai dengan ketentuan yang berlaku wajib minimal dukungan sebanyak 4 kursi, saat ini PPP Sukamara hanya ada dua kursi di DPRD.

Nur Efendi, SH juga mengatakan, selain sudah mendaftar secara resmi ke Partai Demokrat juga di hari sebelumnya sudah secara resmi melakukan mendaftar di Partai Hanura dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Semoga saja apa yang menjadi niat baik saya saat ini bisa berjalan dengan lancar dan pasti nya mendapatkan rekomendasi partai politik di mana saya mendaftarkan diri secara resmi, amin,” Pungkas Nur Efendi, SH.

Baca Juga:  Akhirnya Api Unggun Kembali Menyala Setelah 2 Tahun Redup

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top