Maju Pilwali Banjarmasin, Anang Bidik Pinang Aspihani Ideris Sebagai Wakilnya

Print Friendly, PDF & Email
Anang Bidik (kaos hitam) dan Aspihani Ideris (Hem hitam) di restoran Podang’s – Banua Anyar Banjarmasin, Rabu (24/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Anang Bidik secara resmi meminang bakal calon wakil walikota Banjarmasin sebagai pendampingnya, tokoh tambatan hatinya tersebut adalah Aspihani Ideris.

suarakalimantan.com; BANJARMASIN. PESTA demokrasi melalui pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) bakal diselenggarakan secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. Tak terkecuali Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin.

Para kandidat bakal calon (Bacalon) walikota dan wakil walikota Banjarmasin sudah mulai bermunculan sejak bulan Ramadhan tadi, hingga mempersiapkan diri untuk memenuhi persyaratan sesuai undang-undang Pemilihan Kepala Daerah.

Salah satunya adalah Anang Misran, Rabu (25/04/2024) telah mengundang Aspihani Ideris untuk datang ke restoran Podang’s, Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Hanyar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Hari ini merupakan tanggal yang bagus, iyakan itu tanggal hari ini 24 bulan 4 tahun 2024,” kata pria yang dikenal dengan panggilan Anang Bidik kepada puluhan wartawan yang berhadir sambil menunjuk kalender yang terpasang di dinding restoran.

Dalam kesempatan itu, Anang Bidik secara resmi meminang bakal calon wakil walikota Banjarmasin sebagai pendampingnya, tokoh tambatan hatinya tersebut adalah Aspihani Ideris.

Anang menyampaikan, alasannya melamar Aspihani Ideris sebagai bakal wakilnya pada kontestasi Pilwali Banjarmasin 2024, karena Aspihani Ideris adalah sosok seorang yang intelektual dan panutan.

“Beliau adalah seorang dosen, juga seorang aktivis yang terkenal perduli dengan masyarakat. Sikap beliau sangat bersahaja dan juga beliau itu adalah seorang pengacara nasional, Ketua Umum Organisasi Advokat P3HI,” jelas Anang Bidik.

Apalagi, kata Anang Bidik, beliau tersebut adalah zuriat keturunan dari Rasulullah SAW bermarga Assegaf.

“Kehidupan beliau sederhana dan sangat bersahaja. Saya sudah istikharah dalam memilih pendamping, inilah alasan saya kenapa menentukan wakil tertuju ke beliau. Doakan saja semoga proses pencalonan kami berdua lancar,” tuturnya.

Dia pun memastikan, tidak maju melalui partai politik, melainkan lewat jalur independen alias perseorangan.

“Kita bakal maju lewat jalur independen, dan kita pun sudah mengantongi dukungan 70 ribu KTP warga Banjarmasin,” tegasnya.

Sementara itu, Aspihani Ideris juga menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Anang Misran dalam Pilwali Banjarmasin di 2024 ini.

“Ya saya siap selama itu diminta dan mendapatkan dukungan masyarakat. Ya siap lah…!!!,” ucapnya.

Aspihani pun mohon doa dalam proses pencalonan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Mohon di doakan, semoga proses pencalonan kami ini berjalan lancar dan tentunya sukses meraih kemenangan nantinya,” (Bhany)





Baca Juga:  Fairid Nafarin Kembali Jadi Ketua Golkar Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top