Peduli Dengan Masyarakat, HRB Gelar Pasar Murah

Print Friendly, PDF & Email
PT HRB melalui program CSR nya mengadakan kegiatan Pasar Sembako Murah dengan menjual 1.000 paket sembako murah.

suarakalimantan.com, KalselSEBAGAI bentuk kepedulian PT Hutan Rindang Banua (PT HRB) terhadap Masyarakat sekitar Perusahaan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 maka PT HRB melalui program CSR nya mengadakan kegiatan Pasar Sembako Murah dengan menjual 1.000 paket sembako murah.

Paket sembako murah yang dijual adalah Beras kemasan kualitas bagus 5 Kg, Gula pasir 1 kg dan 1 kaleng susu instan dengan harga per paket Rp. 114.000,- dan dijual ke Masyarakat dengan harga Rp. 50.000,- (di bawah 50% harga normal). 

PT HRB berharap dengan adanya paket sembako murah ini Masyarakat terbantu memenuhi kebutuhan ekonominya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah.

Pelaksanaan Pasar Sembako Murah dilakukan di 5 (lima) lokasi yaitu di Desa Simpang Empat Sungai Baru sebanyak 300 paket (di KPO Asam Asam dan Site Kintap), Desa Guntung sebanyak 250 paket (di Kantor Desa Guntung) dan  Desa Sebamban Baru sebanyak 450 paket (di Pabrik Plywood PT HRB dan Kantor DesaS ebamban Baru).

Baca Juga:  Rekaman Video Viral, Effendi Sinapar Minta Polisi Tegas Lakukan Proses Hukum Pembakar Bendera

GM Operasional PT HRB Bapak Suwardiyanto dalam arahannya menyampaikan bahwa diharapkan paket sembako murah ini bisa membantu meringankan beban ekonomi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

“Kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan setiap tahun oleh PT HRB ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT HRB terhadap masyakarat sekitar Perusahaan,” ucapnya.

Kades Guntung Bapak Maulana Husein Rasyid menyambut dengan baik kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh PT HRB ini. 

“Masyarakat Desa Guntung sejak pagi sudah berkumpul menunggu kedatangan team PT HRB yang membawa paket sembako dan dalam waktu kurang dari 1 jam sebanyak 250 paket sembako murah sudah habis terjual,” kata Maulana Husein.

Bahkan, kata Kades Guntung, ia turut membeli 25 paket sembako untuk diberikan kepada lansia dan jompo yang tidak bisa hadir ke Kantor Desa Guntung saat pelaksanaan Pasar Murah tersebut. 

Senada dengan Kades Guntung, Kades Sebamban Baru juga menyambut baik adanya Pasar Murah oleh PT HRB yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahun ini karena sangat membantu warga masyarakatnya memenuhi kebutuhan hidup menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga:  PT. Gawi Makmur Kalimantan Peduli : Serahkan Bantuan APD Masker Untuk Puskesmas Satui

“Beberapa ibu warga Masyarakat Desa Simpang Empat Sungai baru yang ditemui oleh Team CST PT HRB juga mengungkapkan hal yang sama yaitu sangat terbantu dan senang dengan adanya kegiatan Pasar Murah PT HRB yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini,” ujarnya.

Hal ini juga ditunjukkan dengan antusiasnya warga mengikuti pasar murah dan paket sembako habis terjual dalam waktu kurang dari 2 jam, tukas Kades Guntung.**** Sumber Humas HRB





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top