Sekdes : Pemdes Hanya Fasilitasi Para Pihak Terkait Untuk Mediasi

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Sekretaris Desa (Sekdes) Pangkalan Muntai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, Sadarisman membenarkan jika besok pagi hari Rabu (28/2/2024) bertempat di Aula Bahaum Janga Desa Pangkalan Muntai akan di gelar agenda mediasi antara Warga (Hadraini dam Syamsudin) dengan pihak PT. HHK SBE.

Sadarisman kembali menegaskan, Pemdes Pangkalan Muntai hanya memfasilitasi agenda mediasi saja, selanjutnya silahkan kedua belah pihak atau para pihak terkait untuk mediasi dan semoga mediasi kali ini menemukan titik terang terhadap apa pun persoalan yang saat ini terjadi di antara kedua belah pihak.

Terkait pertanyaan awak media apa yang menjadi dasar agenda mediask ini perlu dilaksanakan silahkan di tanya kepada para pihak terkait saja.

“Silahkan awak media mengkonfirmasi kepada para pihak terkai saja apa yang akan di bahas, Pemdes Pangkalan Muntai sekali lagi menegaskan hanya memfasilitasi tempat saja bukan sebagai yang bisa memutuskan,” Pungkas
Sekretaris Desa (Sekdes) Pangkalan Muntai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, pada Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:  Farouk A. Alwyni : "Segera Tarik Dubes Indonesia Di Malaysia...!"

Sementara itu pihak warga dan juga pihak manajemen perusahaan PT. HHK SBE Hinga berita ini ditayangkan belum mendapatkan respon balik.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top