Sekjen Partai Perindo Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Capai 60 Persen di Publik

Print Friendly, PDF & Email
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq

Jakarta; suarakaimantan.com || SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq optimis, pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan sentimen positif mencapai 60 persen di publik. Hal ini ia ungkapkan usai menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Rabu (17/1/2024) di Jakarta.

“Kalau tadi dilihat di rapat itu bedah data soal sentimen positif Ganjar-Mahfud, itu jauh lebih di atas ekspetasi karena sudah 60 persen lebih,” kata Ahmad Rofiq kepada wartawan.

Sentimen positif ini menunjukkan , bahwa rakyat sudah menaruh harapan besar dari sosok keduanya. “Artinya, baik Ganjar dan Mahfud sama-sama menunjukkan keberpihakan kepada rakyat. Ini adalah pasangan yang sangat paripurna dalam konteks ketokohan dan pengalaman sekaligus keberpihakannya kepada rakyat,” ucapnya.

Ahmad Rofiq pun menilai, sentimen tersebut menandakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud mempunyai kapasitas yang lebih tinggi di antara pasangan capres-cawapres lainnya. Karenanya, harapan masyarakat pun berada di tangan Ganjar-Mahfud.

“Kombinasi ini sesuai dengan harapan rakyat secara umum. Jadi intinya ini harapan terkait dengan kemajuan bangsa ini ke depan, ada di pundak mereka,” tukasnya.

Baca Juga:  Sosialisasi Program BBM 2020 Promosikan Aplikasi MyPertamina





1 komentar untuk “Sekjen Partai Perindo Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Capai 60 Persen di Publik”

  1. Makasih banyak ya buat infonya yang bermanfaat banget! Suka banget baca berita di sini, selalu yang terkini dan relevan. Oh iya, buat yang suka pendekin link, coba deh V.af! Gue udah pake, praktis banget dan tampilannya juga oke. Langsung aja cek di V.af, ya. Terima kasih lagi buat berita seru di situs ini! 👍😊

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top