Rekomendasi Sabun Wajah Terbaik Dari Brand Lokal

Ilustrasi wanita mencuci muka (Foto Istimewa)

Suarakalimantan.com – Menjaga kebersihan pada kulit wajah merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Layaknya seperti kulit badan, kulit wajah juga perlu dibersihkan. Cuci muka menggunakan air saja tentu tidak cukup. Agar terjamin bersih hingga ke pori-pori, anda perlu membersihkan wajah dengan sabun wajah yang cocok untuk jenis kulit anda. Namun, anda tidak bisa sembarangan menggunakan sabun untuk keperluan kulit wajah anda. Sebelum menggunakannya, anda tentu perlu mengenal jenis kulit anda terlebih dahulu.

Sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah, sabun wajah wajib untuk anda gunakan sebagai pembersih kulit wajah. Sabun wajah akan membantu membersihkan kulit wajah anda yang akan menggunakan rangkaian skincare lainnya. Selain itu, sabun wajah juga membersihkan berbagai kotoran hingga ke pori-pori ketika anda sudah beraktivitas seharian di luar ruangan. Setelah kulit wajah terasa lebih bersih, anda bisa melanjutkan penggunaan rangkaian skincare lainnya. Dengan begitu, kulit wajah anda akan tampak lebih sehat dan glowing.

Bingung mencari sabun wajah terbaik sesuai dengan jenis kulit anda? Anda bisa belanja berbagai produk beauty termurah melalui Shopee. Berikut ini merupakan rekomendasi sabun wajah terbaik dari brand lokal. Simak ulasan selengkapnya.

Emina Bright Stuff Face Wash

Rekomendasi pertama untuk sabun wajah terbaik dari brand lokal adalah Emina Bright Stuff Face Wash, merupakan sabun wajah yang cenderung diperuntukkan untuk kulit wajah para remaja. Sabun wajah yang satu ini cukup ringan ketika digunakan. Terdapat kandungan ekstrak summer plum dan juga diperkaya dengan vitamin B3. Sabun wajah ini akan membantu membersihkan kotoran pada pori-pori wajah sehingga tidak tersumbat dan menyebabkan berbagai permasalahan kulit.

Safi White Expert Purifying Cleanser

Baca Juga:  DIHARAPKAN KESIAPAN ANAK DIDIK MENGHADAPI UJIAN BERBASIS KOMPUTER

Selanjutnya ada Safi White Expert Purifying Cleanser, sabun wajah terbaik dari brand lokal yang mengandung teknologi OxyWhite dan ekstrak Habbatusauda. Kedua kandungan yang terdapat di sabun wajah ini akan membantu membersihkan sisa makeup pada kulit wajah anda, dan juga mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori. Sama seperti produk sabun wajah dari Emina, Safi White Expert Purifying Cleanser ini juga merupakan sabun wajah brand lokal yang aman digunakan untuk para remaja.

Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser

Untuk anda yang memiliki kulit wajah sensitif, anda juga perlu hati-hati memperhatikan sabun wajah anda agar bisa mengatasi permasalahan kulit anda dan tidak menjadi semakin sensitif. Anda bisa mencoba Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser. Terdapat kandungan Mild Cleansing Agent yang membantu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa iritasi. Sabun wajah yang satu ini juga mengandung Niacinamide, Prebiotic Oat dan Agarikon Mushroom Extract, yang dapat membantu menenangkan kulit sehingga tidak mudah terjadi kemerahan dan iritasi pada kulit wajah anda yang cenderung sensitif.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Memiliki pH yang rendah, sabun wajah dari Somethinc ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Namun, untuk anda yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak, anda juga bisa mencoba Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser ini. Terdapat kandungan Tea Tree, Centella, Japanese Mugwort dan Peppermint. Kandungan-kandungan tersebut diklaim dapat membantu membersihkan kotoran pada kulit wajah hingga ke pori-pori dan juga mengurangi minyak berlebih pada kulit. Tekstur jelly dari sabun wajah yang satu ini juga bisa membantu melembabkan, sehingga kulit anda tidak kering ketika habis cuci muka dan tentunya produksi minyak akan lebih seimbang.

Baca Juga:  Sebelum DCT Di Umumkan, KPUD Minta Tanggapan Masyarakat Tentang Jejek Rekam Balon DPD RI Asal Kalsel

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Untuk anda yang memiliki budget diatas 100 ribu, anda bisa mencoba sabun wajah yang sedang ramai digunakan ini. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini merupakan sabun wajah dari brand Avoskin, yang diklaim tidak mengandung alkohol. Sabun wajah yang satu ini mengandung pH yang rendah sehingga dapat membantu menjaga kondisi skin barrier anda. Dengan begitu, kulit wajah anda akan lebih mudah terhindar dari permasalahan kulit. Tak hanya itu, sabun wajah ini juga dapat membantu mengangkat minyak berlebih sehingga kulit wajah anda akan bebas dari kilap.

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser
Rekomendasi terakhir untuk anda yang sedang mencari sabun wajah adalah Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser. Untuk anda yang memiliki kondisi kulit wajah berminyak, anda bisa mencoba sabun wajah satu ini. Kandungan dari kulit lemon, tea tree dan gotu kola akan membantu anda menyeimbangkan minyak dan sebum. Kandungan alami pada sabun wajah ini membuat sabun wajah dari Sensatia Botanicals ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Demikian beberapa rekomendasi sabun wajah terbaik dari brand lokal yang bisa anda gunakan sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah. Merawat kulit wajah tentu sama pentingnya dengan merawat kulit badan. Sehingga anda akan terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah dan anda bisa tampil lebih percaya diri.

Anda butuh membeli sabun wajah terbaik dari brand lokal untuk jenis kulit wajah anda? Segera kunjungi Shopee dan checkout semua produk beauty yang anda perlukan. Jangan lupa untuk membeli sabun wajah dan produk beauty lainnya di Shopee Super Beauty Day di setiap tanggal 1 dan menggunakan metode Gratis Ongkir Se-Indonesia di Shopee!

Baca Juga:  Surat Terbuka untuk Kapolri: Jangan Tutup Matamu
Dibaca 47 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top