Polres Sukamara Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu 2024

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024, Polres Sukamara menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama Pemerintah Kabupaten Sukamara dan instansi terkait lainnya pada hari Selasa (10/10/2023) pukul 08.30 Wib.Acara Rakor Lintas Sektoral Digelar di Aula Polres Sukamara.

Acara Rakor Lintas slSektoral di Pimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna dan turut di hadiri juga oleh PJ Bupati Sukamara Dr.H.Kaspinor. Turut hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara, Danramil, KPU, Bawaslu dan Perwakilan Partai Politik.

“Melalui kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini diharapkan seluruh instansi terkait dapat bersama sama menjaga kondusifitas dalam pemilu 2024 di Kabupaten Sukamara dan Personil Polres Sukamara Polda Kalteng, tentunya sangat memerlukan bantuan dari instansi terkait guna melancarkan rangkaian kegiatan tahapan Pemilu 2024,” ujar Kapolres Sukamara kepada sejumlah awak media.

Sementara itu PJ Bupati Sukamara Dr.H.Kaspinor sangat mengharapkan netralitas ASN serta akan mengadakan ikrar bersama sebagai komitmen dalam menjaga netralitas Pemilu 2024.

Baca Juga:  HUT TNI AL Ke-74 Lanal Kotabaru Gelar (Baksos) Bedah Rumah

“Sangat diharapkan sekali para ASN untuk mengambil sikap netral saat tahapan proses Pemilu berjalan. Ikrar bersama terkait netralitas ASN segera mungkin di koordinasikan dengan para pihak terkait,” jelas Dr. H. Kaspinor.

Langkah selanjutnya juga akan mempersiapkan dengan matang dan berkolaborasi yang baik antara Polres Sukamara, Pemerintah Kabupaten, KPU, dan Bawaslu di wilayah Kabupaten Sukamara.

Jurnalis: Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top