Demokrat Bartim Gelar Turnamen Bola volly Tarkam AHY Cup 2023

Print Friendly, PDF & Email

Tamiang Layang/Bartim

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur (Bartim), Raran, membuka langsung Turnamen Bola Volly Tarkam AHY Cup 2023 di Komplek Olahraga Taman Nansarunai Kota Tamiang Layang, pada hari Minggu (3/9/2023).

Turut hadir mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bartim Raran dalam acara pembukaan turnamen ini adalah, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Bartim Joko Subandono, Dewan Pembina Partai Demokrat Bartim Depe dan Hudaya Husinsah.

Hadir juga Sekretaris I Partai Demokrat Bartim Adil Hartono, Bendahara Partai Demokrat Bartim Kartika Yunara, BPOKK Partai Demokrat Bartim JM Idat dan Sarmindi, Pengurus DPAC Partai Demokrat dari 10 kecamatan di Bartim serta tim wasit dan hakim garis.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bartim Raran mengatakan, bahwa Turnamen Bola Volly Tarkam AHY Cup 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2023.

Selanjutnya untuk waktu kegiatan di mulai pada 3 September sampai dengan 9 September 2023 dan di pusatkan di Komplek Olahraga Taman Nansarunai Kota Tamiang Layang Bartim.

Baca Juga:  Diamankan Polda Kalsel, 7 Pemuda Mabuk Penyusup Aksi Demo Omnibus Law Diberikan Konseling

Raran kembali menjelaskan,  untuk Turnamen Bola Volly Tarkam AHY Cup 2023, diikuti oleh 32 tim putra dan 32 tim putri yang berasal dari 10 kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah.

Raran berharap agar setiap tim putra maupun putri bermain dengan baik dan menjaga sportivitas selama turnamen ini dilaksanakan.

Raran mengatakan, dalam turnamen selain setiap tim berjuang untuk menjadi pemenang, ajang ini menjadi kesempatan untuk menjalin persaudaraan dan sekaligus mendekatkan antar warga Kabupaten Bartim dari 10 Kecamatan yang ada dengan Kader Partai Demokrat Bartim.

“Pada kejuaraan ini panitia menyiapkan tropi dan uang pembinaan untuk juara I hingga juara IV dengan total hadiah uang tunai yang disiapkan sebesar Rp. 10 juta, tim yang mengikuti turnamen tidak dipungut biaya pendaftaran. Dengan dukungan masyarakat Bartim DPC Partai Demokrat akan terus melaksanakan turnamen seperti ini setiap tahunnya,”Pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Bartim Raran.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top