Pawai Pembangunan Sukamara Diikuti 63 Regu

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Bupati Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, H. Windu Subagio mengatakan jika kegiatan Pawai Pembangunan yang kita laksanakan pada tahun 2023 ini menggambarkan bentuk visualisasi dari hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten dan bersinergis dengan seluruh lapisan masyarakat.

H. Windu menegaskan kembali, bahwa Pawai pembangunan juga dimaknai sebagai wujud kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten dan masyarakat yang bahu – membahu, bertekad dalam satu tujuan, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat.

“Untuk seluruh peserta pawai pembangunan, bisa menjaga ketertiban dan kebersihan selama pawai berlangsung,” Pungkas H.  Windu Subagio saat melepas peserta Pawai Pembangunan.

Pantauan langsung awak media ini di lokasi kegiatan, kegiatan yang diikuti para pelajar dari semua tingkatan, instansi pemerintah dan umum menampilkan beragam ornamen dan pernak-pernik kegiatan 17-an, serta produk unggulan daerah seperti udang vaname dan lainnya.

Sebanyak 63 peserta mengikuti pawai pembangunan yang digelar Pemkab Sukamara dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Sabtu (26/8/2023).

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten HSU

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio didampingi unsur Forkopimda di lokasi start depan Lapangan Mini Kota Sukamara.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top