Bupati Sukamara Hadiri Lomba Gerak Jalan 

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara, –

Bupati Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah H. Windu Subagio pada hari Rabu (23/8/2023) pagi melepas lomba gerak jalan, dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kabupaten Sukamara dan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Bupati Sukamara di dampingi Sekda, Kepala OPD, Ketua DPRD,  Kapolres,  Dandim Pangkalan Bun dan Panitia Pelaksana serta tamu udangan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Koramil Kota Sukamara pada hari Rabu (23/8) pagi.

“Baru saja semua peserta sudah kita lepas, mudah-mudahan kegiatan lomba gerak jalan ini berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir,” ucap Windu.

H. Windu mengatakan, bahwa gerak jalan memiliki semangat, disiplin, kerjasama dan kreatifitas. Selain itu, gerak jalan juga membudayakan kita hidup sehat dan melatih kita untuk kuat lahir dan batin.

“Dalam baris-berbaris terkandung filosofi kepemimpinan dan kebersamaan, semangat persatuan dan kesatuan. karena hanya dengan kebersamaan dan semangat persatuan barisan akan menjadi harmonis,” ulasnya.

Sementara itu, Windu menerangkan, lomba gerak jalan adalah salah satu kegiatan yang selalu diagendakan, dan mendapat respons baik dari masyarakat maupun peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Kadis Perhubungan Paparkan Isi Surat Edaran Gubernur Kalteng

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata  (Disporapar)9 seluruh panitia penyelenggara lomba gerak jalan, sehingga dapat terselenggara acara lomha gerak jalan ini,” Tutur H. Windu Subagio.

Sementara itu Kepala Disporapar Kabupaten Sukamara Mansur Adabi dalam laporan nya mengatakan tahun 2023 ini lomba gerak jalan di ikuti oleh 95 peserta.

Dalam lomba kali ini akan di bagi menjadi beberapa kategori yaitu tingkat pelajar SD Putra dan Putri,  Tingkat Pelajar SMP Putra dan Putri,  Tingkat Pelajar SMA/SMK Putra dan putri serta dari kategori umum dan instansi pemerintah.

“Ikuti lah lomba gerak jalan ini dengan jiwa sportifitas dan penuh kebersamaan. Untuk Panitia Pelaksana terima kasih saya ucapkan,” Pungkas Mansur Adabi.

Yohanes Eka Irawanto,  SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top