Polsek Satui Raih Penghargaan Terbaik Se-Indonesia Dari Kompolnas, Singkirkan Ribuan Polsek

Print Friendly, PDF & Email
Kapolsek Satui AKP Hardaya, sebagai Polsek terbaik Se-Indonesia dalam nominasi Kompolnas Award 2022 bersama Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar di Ruang Lagoon Garden The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Pusat – Foto Istimewa

 

Jakarta, Suarakalimantan.com – Polsek Satui jajaran Polres Tanah Bumbu meraih peringkat 5 Polsek terbaik Se-Indonesia setelah berhasil menyisihkan ribuan Polsek yang ikut dalam nominasi Kompolnas Award Tahun 2023.

Penganugerahan sebagai Polsek terbaik ini dihadiri Kapolsek Satui AKP Hardaya, yang menerima langsung penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Ruang Lagoon Garden The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Pusat, Rabu, (21/62023) kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., atau yang biasa dikenal dengan nama Mahfud MD.

“Pencapaian ini tak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari para pimpinan wilayah terutama Bapak Kapolda Kalsel dan Kapolres Tanah Bumbu, yang selalu tidak hentinya mendorong serta memberikan masukan kepada kami Polsek Satui untuk mewujudkan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” Kata Kapolsek Satui AKP Hardaya kepada media ini Kamis, (22/6/2023).

Baca Juga:  Forpam PDAM Bandarmasih Jual Paket Sembako Murah Ke Pelanggan MBR

Ia pun menambahkan pihaknya akan terus melakukan terobosan, bahkan dia telah mempersiapkan tambahan inovasi kreatif kedepan yang akan diwujudkan untuk masyarakat Kecamatan Satui.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, selain menyerahkan piagam penghargaan juga menyampaikan rasa syukur dengan adanya Kompolnas Award.

“Saya sangat bersyukur atas adanya Kompolnas Awards ini, dimana dengan adanya penghargaan ini dapat mencipatakan Polri yang bukan hanya tangguh, tapi siap bertranpormasi mengikuti perubahan disaat ketidak pastian dunia, sehingga dapat menyongsong Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.” Ungkap Sigit.

Sebelumnya, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menggelar Kompolnas Awards sebagai ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. (Bar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top