Partai PPP Akan Menggelar Syiar dan Syair Dalam Rangka Peresmian Kantor DPC PPP Batola Yang di Hadiri Beberapa Artis

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Batola – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Syiar dan Syair dalam rangka peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Barito Kuala pada Minggu, (17/07/2022) mendatang bertempat di jalan Handil Bakti Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Beberapa sumber, acara peresmian kantor DPC PPP tersebut akan diisi dengan syiar oleh K.H Akmad Sanusi yang juga dikenal dengan sebutan Guru Jaro berasal dari Kabupaten Tabalong.

Dalam peresmian ini pun juga akan diisi oleh beberapa artis yang dikenal seperti Mansyur S, Evi Tamala serta Elvi Sukaisih untuk melantunkan lagu lagu Syair dalam peresmian kantor DPC PPP nanti.

Acara peresmian akan di gelar mulai pukul 14.00 sampai selesai pada minggu 17 Juli 2022.

H Bahrul Ilmi Selaku Ketua DPC PPP Meminta dan Berharap Kepada Masyarakat khususnya Kabupaten Barito Kuala bisa dapat Berhadir dan Menyaksikan Acara peresmian kantor DPC PPP.

Sehingga Menurutnya kita bisa mendapat ilmu dalam Syiar yang diberikan oleh guru K.H Akhmad Sanusi sungguh luar biasa,Tanpa pengajaran guru, ilmu tak akan pernah ada,tutupnya

Baca Juga:  36 Kelompok Tani Siap Dukung Pasangan 2M

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top