Wabup HM. Rusli Akan Perjuangkan Usulan Mahasiswa

Print Friendly, PDF & Email
Wabup HM. Rusli, S.sos Saat Melantik Pengurus Harian Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar Periode 2021-2022 /Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Batulicin, Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli, S.sos menanggapi usulan Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar (KPMTBKSM) terkait asrama.

Sebelumnya Perwakilan Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar Zainuddin, menyampaikan beberapa usulan di hadapan Wakil Bupati Tanah bumbu diantaranya permohonan untuk pembuatan asrama permanen agar para mahasiswa tidak lagi sewa tempat selama menimba ilmu di Makassar.

“Saya tidak berjanji namun akan kami upayakan semaksimal mungin untuk pembuatan asrama mahasiswa, mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera,” ujar Rusli, Rabu (4/8/2021).

Selain itu Rusli juga mengucapkan selamat kepada pengurus harian KPMTBKSM periode 2021-2022, yang baru saja dilantik hari ini.

“Saya berharap, melalui momentum pelantikan ini, akan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus harian KPMTBKSM, serta mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Tanah Bumbu yang berada di Makassar.” Imbuhnya.

Wabup juga berharap agar para pengurus harian yang telah dilantik dapat menampilkan KPMTBKSM, sebagai organisasi yang mempunyai manajemen yang professional, dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan tinggi yang ada di Makassar.

Baca Juga:  Tanah Bumbu Raih Predikat WTP Selama 7 Tahun Berturut-turut

Sebagai gambaran kepada adik-adik pelajar di Tanah Bumbu, khususnya untuk mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Terutama dalam upaya membantu Pemerintah Tanah Bumbu, dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), yang akademis, organisatoris, dan spritualis. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top