Bupati Sukamara Lantik Pj. Sekda dan Lima Pejabat Lainnya

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Bupati Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, H. Windu Subagio melantik Rendi Lesmana sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) di Kota Sukamara, pada Senin, 2 Agustus 2021, di Aula Kantor Bupati Sukamara pada sore sekitar pukul 16.00 Wib. 

Selain melantik Pj. Sekda Kabupaten Sukamara Rendy Lesmana, Bupati Sukamara H. Windu Subagio juga melantik lima Pejabat lainnya adalah, 1). Muhammad Ramdoni yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinas Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sukamara, jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sukamara.

2.) Eko Priyanto jabatan lama Kepala Bagian Hukum di Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara, jabatan baru Sekretaris Dinas di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sukamara.

3.) Putu Dewa Oka Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Seruyan, jabatan baru Kepala Bagian Hukum di Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara.

4.) Rudin Yazid Al-Amin jabatan lama Pengolah Data Perencanaan dan Pelaporan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara, jabatan baru Kepala Seksi Penegakan Hukum Lingkungan pada Bidang Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukamara.

Baca Juga:  Korban banjir Kalsel selain dapat sembako,juga terima pelayanan medis

5.) Novita Sari jabatan lama Verifikator Keuangan pada Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sukamar, jabatan baru Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sukamara. 

“Sudah kita saksikan bersama, pelantikan telah selesai dilaksanakan, maka pejabat yang baru saja diberikan amanah jabatan wajib bekerja dengan komitmen untuk mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Sukamara sekarang dan dimasa mendatang,” Kata H. Windu Subagio dalam sambutan pelantikan. 

H. Windu Subagio menegaskan, pergantian pejabat tadi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, hal ini juga karena kebutuhan organisasi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan pelayanan administrati serta menjalankan program kerja Pemerintahan.

“Saya sangat berharap kepada pejabat baru untuk terus berkiprah dan mengabdikan diri sebagai ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi menjadi tanggung jawab sebagai pejabat,” Pungkas Bupati Sukamara H. Windu Subagio. 

Baca Juga:  Peringati Hari Ozon Sedunia, Pemkab Sukamara Tanam Pohon di Hutan Kota

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top