Warning !!! Tikungan Jalan Lawu Berlubang

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Proses pembangunan fisik jalan memuncul kan dua opsi yang saling ber tolak belakang. Dimana ada masyarakat merasa puas dengan hasil pembangunan dan satu sisi lain merasa kurang puas apa pun alasan dan kondisi nya.

Pemerintah Kota Palangka Raya terus memacu proses pembangunan fisik di Kota Palangka Raya dan sekitarnya. Namun dalam setiap tahun anggaran tidak semua ruas terutama dalam Kota padat pemukiman menjadi perhatian pemerintah.

Bahkan ruas jalan lama masih ada saja hingga kini belum di sentuh anggaran perbaikan dan juga pembangunan badan jalan dimaksud.

Semisalnya saja ruas jalan Lawu kini telah mengalami kerusakan di kanan dan kiri  badan jalan dengan kondisi jalan Berlubang dengan variasi lebaran dan kedalaman bervariasi.

“Warning bagi pengguna jalan di ruas jalan Lawu di tikungan tajam tidak jauh dari Masjid Al Hijrah selain sempit dan juga Berlubang yang bisa saja sewaktu-waktu akan terjadi kecelakaan, jika kurang berhati-hati,” tutur Eka Ibu paruh baya ini.

Eka kembali mengatakan se ingat saya belum ada anggaran tersedia buat ruas jalan Lawu dimaksud.

Lebih jauh Eka mengharapkan agar Pemko Palangka Raya melalui Dinas PUPR Kota Palangka Raya untuk turun kelapangan guna melihat kondisi jalan yang ada pada saat ini sedang mengalami kerusakan.

Sementara itu pihak Dinas PUPR Kota Palangka Raya hingga berita ini di tayangkan belum bisa di konfirmasi.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 25 kali.
Baca Juga:  Dua Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Lakukan Tes Bebas Narkoba

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top