Rabbiansyah” Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Berharap Penampilan Ratna Lida 2021 Lebih Baik

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Tampilnya Ratna lida 2021 di studio Indosiar malam ini, Rabbiansyah S.Sos, Anggota DPRD Kotabaru berharap bisa tampil yang lebih baik dan kembali para dewan juri melakukan standing ovation.

Rabbiansyah atau lebih di kenal Roby nama panggilan, sapaan akrabnya yang juga politisi partai perindo, duduk sebagai sekertaris komisi l DPRD kabupaten Kotabaru. luar biasa memang perhatian terhadap Ratna duta kabupaten Kotabaru di Lida 2021 perwakilan kalimantan selatan yang digelar oleh Indosiar.

Tampilnya malam ini, Roby berharap agar supaya bisa tampil lebih baik dan maksimal ini merupakan bagian yang akan mengharumkan nama baik kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan. minggu (30/5/2021).

Kata Roby, tampilnya Ratna malam ini dikontes Lida 2021, mengajak masyarakat kalimantan selatan khusus masyarakat kabupaten Kotabaru, untuk kirim SMS cara ketik Ratna spasi lida kirim 97288 sebanyak – banyaknya atau ketik, Ratna spasi vote lida melalui aplikasi shopee gratis.

“Walaupun Ratna bawakan lagu dengan baik tampah dukungan poling SMS yang banyak, tidak akan bisa menghantarkan menjadi juara” ucap Roby.

Baca Juga:  Dorongan Petinggi Ormas dan Dukungan Parpol, Anang Syakhfiani Bakal Maju Cagub Kalsel

Jadi kita berharap SMS duta semakin banyak, karena SMS merupakan pendongkrak poling selain hak prerogatif para dewan Juri.

“Semoga Ratna keluar menjadi juaranya dan mengharumkan kalimantan selatan juga kabupaten Kotabaru,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top