DPD Partai Gerindra Kalteng Laksanakan Rapimda

Print Friendly, PDF & Email

 

 

SUAKA, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), pada Jum’at sore (13/03/2020).

Rapimda yang dilaksanakan di Aula Seruyan 3 Ballroom Bahalap Hotel Kota Cantik Palangka Raya jalan RTA. Milono ini dihadiri ratusan Kader partai Gerindra Se-Kalteng.

Turut hadir dalam Rapimda tersebut Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Ujang Iskandar, Dr. Ir. Marukan, M.AP , Riban Satia, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Bupati Barito Selatan (Barsel) Edy Raya Samsuri, Ary Egahni.

Kemudian dihadiri perwakilan partai politik (Parpol) salah satunya, Ketua DPW NasDem Faridawaty Darland Atjeh serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng H. Iwan Kurniawan mengatakan, agenda Rapimda ini di antaranya, selaian menjalankan instruksi dari DPP, Rapimda ini tidak lain bertujuan untuk menghadapi Kongres Gerindra yang akan dilaksanakan pada April 2020 mendatang. Melalui Rapimda ini kita kumpulkan DPC Se-Kalteng untuk evaluasi partai kedepannya

Baca Juga:  Haidar Alwi: Kemenangan Jokowi adalah Kemenangan Seluruh Rakyat

“Kami juga mengundang seluruh DPC dan Anggota Fraksi kita, untuk mengevaluasi partai dan menentukan dukungan kita ke depan,” tutup Iwan Kurniawan pada sambutannya di Rapimda partai Gerindra.

Sementara itu masih dilokasi yang sama Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Rapimda tersebut mengatakan, kita harus belajar dari politik-politik nasional dan kita harus tetap semaangat membangun negeri, karena Gerinda sendiri dengan filosofinya yaitu selalu mengerjakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat.

Lebih lanjut disampaikan Ahmad Muzani, Tugas pemimpin adalah melindungi orang miskin, mengayomi masyarakatnya, menguatkan rakyat yang lemah baik dari segi ekonomi dan yang lain. Gerinda harus mampu menemukan sosok pemimpin yang jeli melihat keresahan yang ada di masyarakat.

“Gerindra sendiri di Kalteng saya kira sudah mampu menemukan sosok pemimpin yang baik dan mampu memimpin daerahnya dengan baik pula,” demikian disampaikan Sekjen DPP Partai Gerinda dalam sambutannya. #SUAKA

(Antonius Sepriyono)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top