Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kunjungi Lokasi TMMD

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com. Malilingin – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Ibu Hikmah Fadilah bersama Ibu-ibu Pengurus Cabang dan Ibu Bhayangkari melakukan kunjungan ke Lokasi TMMD ke-103 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung.

Dalam kunjungan bersama para pengurus Persit Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Ibu Hikmah Fadilah membagikan Bingkisan Snack kepada Siswa/wi SDN Malilingin dekat Lokasi TMMD ke-103.

Nampak Ibu Hikmah Fadilah dan ibu-ibu pengurus cabang lainya dan ibu Bhayangkari Polres HSS satu per satu dengan tulus membagikan Bingkisan Snack, ini kami lakukan secara iklhas dan sebagai dukungan anggota Persit dalam ikut mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa. Tuturnya.

Hikmah Fadilah juga berharap para bapak-bapak baik dari masyarakat dan TNI senantiasa bersemangat dalam bekerja.

“Kami terutama Ibu-ibu Persit Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan akan selalu mendukung setiap program atau tugas khususnya yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan,” ungkapnya.

Ibu Suyono, merasa terharu dan tambah bersemangat setelah mendapat perhatian dari Ibu-ibu Kodim, dirinya juga mengaku kaget dan merasa sungkan setelah kedatangan Ibu orang no satu di Kodim Kandangan itu, namun setelah berbincang sedikit dengan ibu Dandim ternyata kok baik sekali ya,” katanya. (red)





Baca Juga:  Jaleha Di HSS Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top