PT Amanah Group Selenggarakan Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa dan Tokoh Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA-BANJARMASIN. PT Amanah Group yang merupakan sebuah perusahaan bergerak dibidang pertambangan batubara menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Tak hanya dihadiri kaum dhuafa, kegiatan tersebut juga dihadiri para alim ulama dan tokoh masyarakat Kalimantan selatan serta Gubernur dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor beserta jajaran kepala daerah lingkup Provinsi Kalsel, Sabtu (09/05).

Pelaksanaan Kegiatan di kediaman rumah pimpinan perusahaan Amanah di kawasan Jalan Dahlia II, Kecamatan Bnajarmasin Barat, Kota Banjarmasin Kalsel.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan sebanyak 3.941 paket kepada panti asuhan dan community development, juga diisi dengan tausyiah menjelang berbuka puasa oleh ustadz kondang H Arifin Ilham.

Dalam sambutannya, H Sahbirin Noor menyatakan, untuk membangun Kalsel diperlukan adanya sinergisitas dari semua kalangan. Karenanya, orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini berkeinginan untuk mensinergikan tiga komponen yang diharapakan dapat segera memajukan Provinsi Kalsel.

Ketiga komponen tersebut, bebernya, adalah pemerintahan yang akuntabel, transfaransi, dan bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Baca Juga:  Salah Input Di Pelaihari, Angka 01 Kelebihan 200 Suara dan 02 Hilang 100 Suara

Kemudian komponen kedua pengusaha, dan komponen yang terakhir yang dapat mendukung percepatan pembangunan adalah dukungan dari para alim ulama serta tokoh masyarakat. (@tim/humpro-bjm)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top