H. Agustiar Sabran Sampaikan Program Huma Betang Di Kota Sukamara

Sukamara, –

Ratusan warga di Kabupaten Sukamara Kalimantan Temgah Berbondong-bondong menghadiri acara silaturahmi bersama Calon Gubernur Kalimantan Tengah 2024, H. Agustiar Sabran.

Kedatangan Calon Gubernur Kalteng nomor urut 03 bersama rombongan ini sudah dinanti-nantikan warga jauh hari sebelumnya.

Acara dialog ini menjadi penting bagi. H. Agustiar Sabran untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Kabupaten Sukamara.

Calon Gubernur Kalteng H. Agustiar Sabran, yang berpasangan dengan H. Edy Pratowo, Menegaskan, bahwa mereka berdua berkomitmen untuk memajukan Kalimantan Tengah melalui program-program yang berpihak kepada rakyat.

“Dengan visi dan misi untuk melanjutkan agar Kalteng maju, menciptakan kesejahteraan yang merata, dan memperkuat ekonomi daerah,” ujar Agustiar Sabran, pada Selasa (1/10/2024), malam.

Kakak kandung H. Sugianto Sabran ini juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di seluruh Kalteng.

H. Agustiar Sabran – Edy Pratowo saat ini membawa Program Huma Betang yang terdiri dari Bantuan langsung tunai 2 juta per KK.

Selanjutnya ada juga program Ekspansi 1.000 km jalan mulus, tumbuhkan 300 milliarder muda, Akses kartu huma betang sejahtera.

Nyaman berobat, 1 ambulans 1 desa se Kalteng, dan Gebrakan Rp. 250 juta per desa per tahunnya.

(Mas-eko)

Dibaca 24 kali.
Baca Juga:  Viralnya Oknum Polisi Lakukan Pungli, Kapolda Kalsel Nyatakan Maaf Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top