Mukhni Himbau Masyarakat Kotabaru Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke 79 Tahun

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Karnaval 17 Agustus 2024 di depan Eks Kantor Bupati Kotabaru Minggu (18/08/2024).

Disela sela acara Wakil ketua DPRD Kotabaru dari Partai Golkar H Mukhni AF mengatakan, ini sudah agenda tahunan Melaksanakan kegiatan karnaval yang diikuti oleh instansi pemerintah TNI Polri, pelajar, mahasiswa dan masyarakat organisasi lainnya dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 79 .

“Dan pada hari ini pesertanya cukup banyak dan Alhamdulillah mereka sudah mendapatkan agenda saat tampilnya pada jam-jam yang ditentukan,” katanya.

Namun, harus dievaluasi agar peserta tidak terlalu lama menunggu disiang hari.

“ Saya kira mulai jam 7 hingga jam 8 anak anak SD kita tampilkan terlebih dahulu dan diiringi pelajar SMP, SMA dan seterusnya agar tidak menumpuk berkumpul berlama-lama di Siring laut,” ucapnya.

Ia menilai, para panitia penyelenggara sudah cukup meyiapkan ini dan walaupun perlu ada evaluasi lagi untuk ke depannya.

Kemudian dari pihak dinas lingkungan hidup (LH) Kotabaru berkaitan dengan kebersihan, harus selalu siap dan ia menghimbau kepada masyarakat bila menghadiri acara seperti ini maupun acara acara lainya diperhatikan sampahnya, jangan sampai dibuang sembarangan buanglah pada tempatnya.

“Minimal menjaga masing-masing, tidak usah memikirkan orang lain. Mulai dari kita saja dululah supaya itu terjaga dan itu saja harapan saya evaluasinya,” pungkasnya. (wan/dam)

Dibaca 9 kali.
Baca Juga:  BERGULIRNYA TURNAMEN PIALA BUPATI CUP PERTAMA DI KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top