Ribuan Masyarakat Kotabaru Sangat Antusias Saksikan Artis Cantik Ghea Indrawari, Walaupun Diguyur Hujan Lebat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Masih dalam rangkaian memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten Kotabaru ke – 74 yang mana sudah memasuki malam hari ke 7. Pemkab Kotabaru masih menampilkan beberapa deretan artis, kali ini menampilkan vokalis Ghea Indrawari membawakan lagu parade musik etnik Se kalimantan selatan yang dibawakan Langsung oleh Ghea pada malam ini, di panggung manjulang, diobjek wisata Siring laut Kotabaru, Jumat, malam (7/06/2024).

Walaupun diguyur hujan lebat, ribuan masyarakat Kotabaru sangat antusias menyaksikan artis cantik Ghea yang diidolakan para kaum muda.

Dalam berlangsungnya acara tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sonny Tua Halomoan serta tamu undangan lainnya yang juga ikut menyaksikan acara tersebut, dipanggung utama manjulang wisata Siring laut Kotabaru.

Kepala dinas pariwisata Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan,”
Setiap artis yang berkunjung ke Kotabaru seperti Vokalis Bams, Setia band Charly dan Dhea Indrawari, semuanya kita usahakan bisa berkunjung ketempat tempat wisata dan potensi nya
dari situ para artis bisa melihat apa
yang mereka bayangkan diluar dari dugaan mereka bahwa semuanya mengatakan wisata Kotabaru sangatlah luar biasa, dengan keindahan alam maupun geografis Kotabaru yang terkenal dengan lagu daerah kita paris barantai nya,” ucapnya.

Baca Juga:  ReJO: Pasca Pilpres Mari Ciptakan Kedamaian

Tinggal bagaimana sekarang kita sebagai warga Kotabaru selalu menjaga tempat – tempat wisata sebagai destinasi wisata unggulan yang ada di Kotabaru ,” pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top