Wisatawan Asal Kaltim, Puji Wisata di Kotabaru Usai Bertemu Sahabat Lama

SUAKA – KOTABARU. Jauh – jauh dari Samarinda Kalimantan Timur, empat orang pria paruh baya datang kebupaten Kotabaru, untuk melihat destinasi wisata di Bumi Saijaan.

Kujungan wisata itu sekaligus ingin bertemu sahabat lamanya yang kurang lebih 35 tahun tidak berjumpa karena jarak nan waktu.

Sangat terharu kedatangan mereka bersilaturahmi sekaligus berkunjung ke tempat wisata di kabupaten Kotabaru.

Tidak hanya itu mereka juga berkunjung berkeliling mengunakan mobil roda 4 dari Kotabaru, menuju tempat – tempat wisata di wilayah Kotabaru seperti wisata Siring Laut, wisata Jetsky Air Teluk Masjid, gunung Mamake SJA Hill dan objek wisata Hutan Meranti.

Empat orang pria ini sangat senang dan bahagia sekali selama berada di tempat wisata menikmati suasana pesisir pantai, pegunungan dan kuliner siwalk Siring laut Kotabaru.

Abdu Rachman (69) didampingi sahabatnya berasal dari Kalimantan Timur pada saat berkunjung ke tempat wisata tersebut sangat merasakan suasananya.

“ Saya bahagia terkesan sekali melihat pemandangan alamnya pengunungan dan pesisir laut yang indah, menarik dan bersih ,” Ujarnya Abdu Rachman kepada wartawan ini, Jumat (10/5/2024).

Selama disini sangat terhibur dengan melihat pemandangan selama diperjalanan menuju tempat wisata. Hingga hari terakhir mengunjungi tempat wisata hutan Meranti di Desa Sebelimbingan kecamatan Pulau Laut Utara, ke kompleks perkantoran Pemda Sebelimbingan.

“ Kami dengan sahabat saya sangat terhibur sekali di kabupaten Kotabaru apalagi bertemu teman lama sahabat kami, H Andi Makmur Alaydrus,” ucapnya.

Dengan kedatangan mereka, nantinya bisa memberikan informasi kepada saudara maupun keluarga yang berada di Kaltim bahwa wisata Kotabaru sangat indah untuk dikunjungi.

Sementara itu, H Andi Makmur Alaydrus warga Kotabaru yang bertemu teman lamanya berbahagia lantaran bisa mengajak sahabat lama jalan – jalan.

Baca Juga:  Dukung Kelancaran PSU Gubernur Kalsel " Jajaran Danramil Kodim Martapura Ingatkan Prajuritnya " Netralitas"

“ Teman lama sudah datang jauh – jauh dan saya mengajak mereka untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata di Kotabaru sekaligus memperkenalkan wisata alam hingga wisata kuliner di Kotabaru,” pungkasnya. (dam)

Dibaca 14 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top