Pasangan Radja AA Nih, Mantap!!! Blosokan ke Pedagang Kaki Lima di Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email
Foto saat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin bertandang ke Warung Kali Lima Banjarmasin, Rabu (01/05/2024).

suarakalimantan.com; Banjarmasin |  PASANGAN slogan “Radja AA Nih, MANTAP” Anang Misran – Aspihani Ideris, sosialisasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin mendatangi Kios ‘CHEER UP‘ di Jl. HKSN seberang SDN Kuin Utara 4 Banjarmasin, Rabu (01/05/2024).

“Terimakasih banyak atas kedatangan buhan peyan barataan,” kata Ike Amelia  Anggraini pemilik gerobak kaki lima CHEER UP‘, saat menerima kedatangan calon Walikota Jalur Independen “Radja AA Nih, MANTAP“.

Gadis cantik perparas ayu warga Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan ini menyatakan kesiapan dirinya mendukung penuh atas pencalonan pasangan independen “Radja AA Nih, MANTAP” pada Pemilihan Kepala Daerah di Kota Banjarmasin mendatang ini.

“Insya Allah saya sekeluarga mendukung pasangan “Radja AA Nih, MANTAP” dalam pencalonan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2024 mendatang ini. Radja AA Nih, mantap!!!,” ucap Ike mengakhiri bicaranya.

Bakal Calon Walikota Banjarmasin jalur independen, Anang Misran merasa sangat senang atas dukungan yang di sampaikan mbak Ike Amelia  Anggraini terhadap pasangan “Radja AA Nih, MANTAP”.

Didampingi Aspihani Ideris rekannya bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin, Anang Bidik panggilan akrab Anang Misran, menyebutkan pihaknya saat ini terus menggalang dukungan warga Banjarmasin dalam pencalonan.

“Ini kami masih menggalang dukungan, dan terus menggalang. Insya Allah KTP dukungan warga Banjarmasin ini kami muat dalam dokumen yang telah kami siapkan dan apabila KPU membuka pendaftaran, segeranya kami akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota serta Wakil Walikota Banjarmasin,” jelas Anang Bidik.

Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Aspihani Ideris pun menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah memberikan dukungan atas pencalonan pihaknya pada Pilkada Banjarmasin jalur perseorangan atau independen ini.

Akademisi, Advokat dan Aktivis Kalimantan Selatan ini menyatakan kesiapan dirinya mendapingi Anang Misran dalam kontestan Pemilukada Kota Banjarmasin mendatang ini.

“Insya Allah kita siap, mohon doa dan dukungannya, kapan lagi aktivitas ikut kompetisi pilwalkot, ya sekarang ini lah saatnya walau hanya jalur independen. Kalah menang itu nomor 10, yang penting kita bisa maju,” ujarnya.

Karena, kata Aspihani, kalau tidak maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. “Tidak bakalan ada harapan terpilih, namun ujarnya, kalau ikut mencalonkan, maka harapan jadi terpilih itu ada,” tukasnya. (red, TIM)

Baca Juga:  Kabag Lalulintas Dishub Kotabaru Meminta Pengendara Perhatikan Rambu Lalulintas Dan Warning Light Jalan





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top